Jumat, 31 Oktober 2014

Edinson Cavani Ternyata Awet Di PSG

Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, mengaku betah berada di Paris. Cavani tidak berniat untuk meninggalkan klub yang telah dibelanya sejak tahun lalu itu.

Cavani pindah dari Napoli ke Paris Saint-Germain pada tahun panas 2013. Namun, sejak berseragam Paris Saint-Germain, Cavani bukan menjadi striker murni, melainkan lebih banyak berperan di sayap.

 

 

Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc, lebih sering menempatkan Zlatan Ibrahimovic sebagai bomber tunggal. Hal tersebut memunculkan spekulasi bahwa Cavani tidak betah dan berniat pergi dari Paris Saint-Germain.

"Musim ini baik-baik saja. Aku bahagia di Paris dan kota ini sangat indah. Aku juga merasa mendapat dukungan dari para suporter," kata Cavani kepada AM1010.

 

 

"Aku memang pernah mengeluh. Namun, keluhan itu bukan untuk pelatih, presiden, atau siapapun. Aku mengekspresikan rasa frustrasi. Aku tidak memiliki hubungan buruk dengan semua manusia di klub."

"Kadang ada sebuah masalah, namun semua bisa diselesaikan. Kami menemukan solusi terbaik menyelesaikannya," lanjut Cavani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar