Selasa, 21 Oktober 2014

Mu Kejar Chelsea, Hal Yang Mungkin Bagi Van Gaal

Hasil imbang 2-2 melawan West Bromwich Albion tak mengikis optimisme Louis van Gaal. Manajer Manchester United itu masih yakin timnya bisa mengejar Chelsea yang ada di puncak klasemen.

Di pekan kedelapan Premier League, Manchester united hanya mendapat hasil imbang 2-2 saat menghadapi WBA. Dalam pertandingan di The Hawthorns, Selasa (21/10/2014) dinihari WIB, 'Setan Merah' selamat dari kekalahan setelah Daley Blind mencetak gol penyeimbang di menit ke-87.

 

 

Hasil ini membuat Manchester united gagal mendekat ke papan atas. Robin van Persie dkk. masih tertahan di peringkat keenam dengan 12 poin atau terpaut 10 angka dari Chelsea.

Kendati demikian, Van Gaal menilai Manchester united masih punya peluang untuk mengejar The Blues. Apalagi akhir pekan ini kedua tim akan saling berhadapan di Old Trafford dalam lanjutan Premier League.

 

 

"Bisakah kami mengejar Chelsea? Itu mungkin, tapi sulit untuk mengatakannya. Tapi aku arogan karena aku sudah melakukan itu berkali-kali," sahut Van Gaal seperti dikutip Telegraph.

"Itu (pertandingan lawan Chelsea) levelnya berbeda, Kamu tidak bisa membandingkannya dengan Wes Bromwich Albion. Saya pikir Chelsea ada di level yang lain dan begitu juga Manchester City, jadi kami harus melihat apakah kami bisa mengalahkan mereka dan setelah pertandingan-pertandingan itu aku bisa katakan: 'ya atau tidak'," imbuhnya.

 

 

Usai menjamu Chelsea, Manchester united kemudian akan melawat ke markas Manchester City di pekan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar