Kamis, 16 Oktober 2014

Neymar Ditawari Menikahi Amanda Recla, Finalis Miss Brasil

Amanda Recla

Neymar Ditawari Menikahi Amanda Recla, Finalis Miss Brasil - Menjadi pemain terkenal, maka tak heran jika Neymar denga mudahnya mencari teman wanita. Dari mulai yang menawarkan diri, sampai yang ditawarkan.

Ya, untuk yang terakhir, kasusnya baru terjadi belum lama ini yakni ketika bintang Barcelona tersebut tengah memperkuat Brasil dalam laga persahabatan melawan Jepang di Singapura.

Seorang pria nampak berdiri di tepi tribun stadion membentangkan poster dengan tulisan nyeleneh. "Neymar, maukah kamu menikahi saudara perempuan saya?"

Entah Neymar melihat tulisan itu atau tidak, tapi yang jelas tawaran tersebut sangat menggiurkan karena adik dari pria itu ternyata salah satu dari 15 finalis Miss Brasil, Amanda Recla.

Seperti diberitakan 101 Greatgoals, tindakan si pria memang poster tersebut rupanya tak sepengetahuan Amanda. "Saya tak tahu mengapa saudara saya melakukan ini. Saya akan bunuh dia! tulis Amanda di akun twitter-nya.

Sementara saudara laki-lakinya yang diketahui bernama Stephan itu langsung menanggapi tulisan Amanda dengan kalimat konyol. "Amanda bilang akan membunuh saya? Dia masih sendiri. Jika Neymar menerima tawaran saya, maka dia akan berterima kasih kepada saya semumur hidup."

Pada pertandingan melawan Jepang itu Neymar bermain sangat gemilang. Dia memboyong empat gol kemenangan Selecao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar