Selasa, 14 Oktober 2014

Neymar dan Playboy Terlibat Sengketa Karena Jordane Patricia

Jordane Patricia

Neymar dan Playboy Terlibat Sengketa Karena Jordane Patricia - Neymar memutuskan menghentikan proses hukum atas kasus pencatutan namanya oleh majalah Playboy dalam sampul mereka beberapa bulan lalu.

Pada Juni kemarin Neymar sempat terlibat sengketa dengan Playboy. Bintang Barcelona itu kesal karena majalah pria dewasa tersebut mencatut namanya ketika menampilkan model seksi Jordane Patricia di halaman paling depan.

"Si rambut cokelat yang mencintai Neymar," tulis Playboy diserta foto Patricia berpose menantang dengan hanya mengenakan bra berwarna hijau serta memegang bola sebagai sampul majalah.

Tak hanya itu, dalam sebuah artikelnya Playboy juga memuat pengakuan Patricia yang pernah menjalin hubungan spesial dengan Neymar. Model panas itu menyatakan sempat menghabiskan malam tahun baru 2013 silam bersama ikon Timnas Brasil itu padahal dia masih menjalin kasih dengan model Bruna Marquezine.
"Jika Neymar mengatakan selalu bersama Bruna maka dia berbohong. Saya bersamanya ketika malam tahun baru 2013, lalu kami beberapa kali bertemu di Sao Paolo," kata Patricia beberapa waktu lalu.

Pihak Neymar sudah membantah pengakuan Patricia. "Patricia menyebar kebohongan soal kehidupan pribadinya dan memanfaatkan nama Neymar," kata perwakilan Neymar.

Namun perselisihan Neymar dengan Playboy kini sudah selesai karena dia memilih tak melanjutkan gugatan. Kedua belah pihak sepakat menyelesaikannya secara kekeluargaan.

"Kami awalnya menunda penjualan majalah itu, lalu akhirnya kami menariknya kembali dari peredaran. Neymar pun tidak melanjutkan gugatan," kata Direktur Playboy Brasil, Sergio Xavier dikutip Balon Rosa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar