Kamis, 16 Oktober 2014

Luiz Suarez Terima Sepatu Emas

Penyerang Barcelona, Luis Suarez, menerima sepatu emas di Barcelona, Rabu (15/10/2014), atas keberhasilannya menjadi pencetak goal terbanyak di kompetisi Eropa pada tahun 2013-14.

 

 

Suarez mencetak 31 goal bersama Liverpool pada tahun lalu. Pada tahun panas lalu, Suarez memutuskan pindah dari Liverpool menuju ke Barcelona.

 

 

"Ini momen yang membahagiakan. Saya ingin berterima kasih kepada orang-orang penting dalam hidupku, yakni istri dan anakku. Saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan, manager dan staf di Liverpool. Saya di sana selama beberapa tahun," kata Suarez.

 

 

"Akan tetapi, saya kini memulai era baru (di Barcelona). Ini merupakan impian yang menjadi kenyataan saat menendang bola untuk Barcelona," lanjut penyerang asal Uruguay itu.

 

 

Suarez lebih dahulu mendapatkan sepatu emas. Pemain lain, Cristiano Ronaldo, yang juga mencetak 31 goal bersama Real Madrid pada tahun lalu, juga akan mendapatkan penghargaan yang sama seperti Suarez. Namun, Ronaldo dikabarkan ingin menerima penghargaan tersebut pada November 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar