Kamis, 16 Oktober 2014

Podolski Ingin Keluar Dari Arsenal

Penyerang Arsenal, Lukas Podolski, mengaku tak bahagia di Emirates Stadium. Posisinya yang terus menjadi pemain "tersisih" membuat penyerang tim nasional Jerman tersebut kian menguatkan tekad untuk pindah pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

 
Mantan pemain Bayern Muenchen ini belum pernah menjadi starter pada musim ini. Podolski bahkan baru bermain selama 37 menit, sehingga dia menegaskan bahwa jika kondisi tersebut tak berubah maka satu-satunya jalan adalah meninggalkan The Gunners.

 
Cedera yang menimpa Olivier Giroud membuat Arsenal tak mau melepaskan Podolski selama jendala transfer musim panas lalu masih dibuka. Padahal, Juventus dan Wolfsburg tertarik menggaetnya. Tetapi kini, Podolski mengaku takkan menolak jika harus pergi pada musim dingin.

 
"Aku telah menilai posisiku di tim dan harus berubah sekarang," ujar Podolski kepada para wartawan. "Marilah kita liat apa yang terjadi pada musim dingin. Faktanya adalah bahwa aku tak bahagia dengan ini, itu jelas."

 

 

Podolski, yang kontraknya bersama klub London ini habis pada 2016, kian tersisih dari skuad utama Arsenal. Pasalnya, The Gunners membeli Danny Welbeck seharga 20 juta euro dari Manchester United pada September lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar