Senin, 27 Oktober 2014

Akan Lawan Chelsea, Pemain MU Malah Nobar Real Madrid vs Barcelona

Laga El Clasico antara Real Madrid dan Barca selalu menyedot perhatiaan jutaan penggila bola. Termasuk, saat kedua tim bertemu pada laga lanjutan Primera Division, di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10/2014).

 

 

Di tengah persiapan melawan Chelsea, Minggu (26/10/2014), pesepakbola Manchester United pun menyaksikan laga bergengsi yang berakhir kemenangan 3-1 untuk Madrid tersebut. Manager MU, Louis van Gaal, mengaku terkejut karena sekitar 17 pesepakbola menyaksikan El Clasico di hotel tim.

 

 

"Kami pergi ke Lowry. Kami memiliki layar sehingga saya bisa menyaksikan babak kedua dan 17 pesepakbola dari 18 pesepakbola berada di sana. Aku tidak pernah mengalami hal ini sebelumnya. Kami banyak memiliki banyak pesepakbola Spanyol!" kata Van Gaal.

 

 

Yang menarik, siapakah pesepakbola yang tidak mengikuti "nobar" ala Manchester united tersebut. "Saya tidak akan memberitahu Anda siapa pesepakbola yang tidak ada di sana," tutur Van Gaal. Saat menyaksikan El Clasico bersama anak asuhnya, Van Gaal memberikan analisa soal jalannya pertandingan.

 

 

"Kalian lihat apa yang mereka lakukan. Contohnya, Barca saat dibesut Gerardo Martino menekan dari depan tetapi di bawah kepimpinan Luis Enrique, Barca menekan dari belakang," ulas Van Gaal. "Real Madrid menekan dari belakang dan mereka sangat kompak. Setelah Real mencetak goal kedua, pertandingan berakhir karena Barca tidak kompak. Itu memastikan," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar