Selasa, 28 Oktober 2014

Thohir Bantah Memberi Peringatan Keras Ke Mazzarri

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, membantah bahwa dirinya telah memberi ultimatum kepada pelatih Walter Mazzarri terkait performa buruk skuad I Nerazzurri di Serie-A.

 

 

Penampilan Inter pada musim ini dinilai belum maksimal. Dari delapan laga awal Serie-A, Inter baru meraih tiga kemenangan dan tertinggal 10 angka dari pemuncak klasemen sementara, Juventus. Pada Minggu (26/10/2014), Inter berhasil menang 1-0 atas Cesena. Seusai pertandingan, Thohir diberitakan sempat berkomentar perihal nasib Mazzarri di Inter.

 

 

"Kami akan melihat dalam dua pertandingan selanjutnya. Kami ingin memberinya (Mazzarri) kesempatan." Begitu kata Thohir. Akan tetapi, Thohir pun membantah bahwa dirinya bermaksud memberi ultimatum kepada Mazzarri. "Pernyataan saya disalahartikan. Aku sangat percaya dengan kinerja pelatih, tim dan proyek masa depan klub ini," kata Thohir. "Tidak ada yang memberi ultimatum kepada Mazzarri.

 

 

Tentu saja, hasil laga penting. Tetapi, kata-kata saya itu kurang dipahami dengan baik." "Saya sangat senang dengan kemenangan melawan Cesena dan karakter yang ditunjukkan oleh tim di laga tersebut," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar