Senin, 27 Oktober 2014

Raul Gonzalez, Tamu Kerhormatan Real Madrid

Raul Gonzalez menjadi tamu kehormatan Real Madrid saat melakoni turnamen melawan Barca di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10/2014).

Raul diundang untuk merayakan 20 musim debutnya bersama Madrid. Raul menjalani debut sebagai pemain Los Merengues saat menghadapi Real Zaragoza di La Romareda, 29 Oktober 2014.

 

 

Sebelum pertandingan "El Clasico", para penonton Santiago Bernabeudisuguhkan cuplikan aksi Raul selama membela Madrid pada periode 1994-2010. Raul juga menerima sebuah kaus Madrid bernomor punggung 20, yang telah ditandatangani seluruh skuad utama Madrid saat ini.

"Ini momen yang sangat spesial. Aku tidak menyangka akan seperti ini. Ada perlakuan yang luar biasa dari klub. Aku hanya bisa mengatakan terima kasih untuk kejutan ini. Perlakuan ini membuatku merasa ini adalah rumahku," kata Raul.

 

 

"Aku bisa mengingat segala yang terjadi pada debutku. Itu hari yang sangat spesial. Aku meraih impianku dan itu terjadi selama 20 tahun. Kebanyakan merupakan urusan olahraga. Anda tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi. Aku memiliki kenangan hebat selama beberapa tahun," ujar Raul.

Hingga saat ini, Raul masih tercatat sebagai pemain dengan pertandingan terbanyak untuk Madrid, yakni 741 pertandingan, dan pencetak goal terbanyak klub dengan 323 gol. Setelah meninggalkan Madrid, Raul melanjutkan karier di FC Schalke (2010-2012) dan Al Sadd (2012-14).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar