Kamis, 23 Oktober 2014

Pemain Bayern Muenchen Temui Paus Fransiskus

Para pemain klub Jerman Bayern Muenchen beserta para staf mengunjungi Paus Fransiskus di Vatikan pada Rabu (22/10/2014), selang sehari setelah mengalahkan AS Roma 7-1 di Liga Champions.

Tim asuhan Pep Guardiola mencetak lima gol dalam 36 menit pertama ketika mereka mencatat kemenangan Eropa terbesar pada laga yang digelar Selasa (21/10/2014) itu. Alhasil mereka memimpin klasemen Grup E dengan sembilan poin dari tiga pertandingan, unggul lima angka terhadap Roma.

 

 

Paus Franciskus mengatakan kepada delegasi Bayern bahwa mereka telah "bermain dengan indah," demikian pernyataan manajemen Bayern Muenchen.

Pada kesempatan tersebut Kapten Bayern Philipp Lahm dan kiper Manuel Neuer memberi Paus Franciskus kaos Bayern bertulis nomor satu dan nama "Franciskus" yang dibingkai dan ditandatangani.

 

 

Pada pertandingan melawan Roma itu Arjen Robben mencetak dua gol untuk Bayern, sementara Mario Gotze, Thomas Muller, Robert Lewandowski, Franck Ribery dan Xherdan Shaqiri juga mencetak gol.

"Saya masih yakin bahwa Roma adalah tim yang tangguh, tapi kami benar-benar harus berterima kasih kepada tim pelatih kami karena mereka mempersiapkan kami luar biasa untuk permainan ini," kata Robben.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar