Kamis, 30 Oktober 2014

5 WAGs Berikut Tetap Seksi Meski Sudah Jadi Ibu

226720_antonella-roccuzzo--kiri--dan-daniella-semaan_663_382

5 WAGs Berikut Tetap Seksi Meski Sudah Jadi Ibu - Status sebagai seorang ibu ternyata tak mampu mencegah beberapa istri dan pacar (WAGs) pesepakbola kondang ini untuk seksi. Mereka tetap mampu menjadi daya tarik dengan kecantikan dan keindahan tubuhnya.

Meski berstatus sebagai seorang ibu, beberapa WAGs ini tetap mampu menjaga penampilan fisik. Mereka tampaknya sadar bakal terus menjadi perhatian dengan statusnya WAGs yang disandang.

Nah berikut ini 5 WAGs dengan status sebagai ibu yang masih memiliki penampilan menggoda yang berhasil VIVAbola rangkum:
1. Alex Curran

Alex Curran
Istri dari kapten Liverpool, Steven Gerrard ini memang masih terlihat cantik meski telah melahirkan tiga putri yakni Lilly-Ella (2004), Lexie (2006) dan Lourdes (2011). Mantan model papan atas yang baru dinikahi Gerrard pada 2007 ini tetap mampu menjaga tubuhnya dengan baik.
2. Daniella Semaan
Kekasih Cesc Fabregas, Daniella Semaan

Pasangan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas ini juga menyandang status sebagai ibu. Pada April 2013 lalu, ia melahirkan putri Fabregas yang diberi nama Lia. Meski berstatus ibu, Semaan tetap mampu menjaga penampilannya. Bahkan beberapa bulan usai melahirkan, Semaan sering tampil dengan bikini.
3. Coleen Rooney

Coolen Rooney dan Kai
Istri bomber Manchester United, Wayne Rooney ini juga dianggap sebagai salah satu ibu yang mampu menjaga penampilannya. Mantan presenter ini tetap mampu tampil menggoda meski telah melahirkan dua anak yakni Kai Wayne Rooney (2009) dan Klay Anthony Rooney (2013).
4. Antonella Roccuzzo

Antonella Roccuzzo, kekasih Lionel Messi
Menjadi kekasih bintang Barcelona, Lionel Messi, membuat Roccuzzo mau tak mau harus menjaga penampilannya. Bahkan saat ia telah melahirkan seorang putra yang diberi nama Thiago. Kemolekan istri Messi ini juga dapat dilihat dengan seringnya berbikini ria bersama Messi kecil.
5. Shakira

Shakira dan anaknya bernama Milan
Istri bek tangguh Barcelona, Gerard Pique ini kini tengah mengandung anak keduanya. Anak pertama mereka, Milan Pique Mebarak, lahir pada Januari 2013 lalu. Meski telah berstatus ibu, penyanyi kondang asal Kolombia ini tetap dianggap sebagai WAGs paling seksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar