Rabu, 29 Oktober 2014

Mandy Capristo Di Dekati Mantan Setelah Putus Dari Oezil

Mandy Capristo tertawa

Mandy Capristo Di Dekati Mantan Setelah Putus Dari Oezil - Kisah berakhirnya hubungan asmara antara playmaker flamboyan Arsenal, Mesut Ozil dengan penyanyi serta model cantik Jerman, Mandy Capristo masih terus bahasan hangat.

Terbaru, tabloid populer Jerman, Bild melansir kabar bahwa Mandy ternyata terpaksa memutuskan Ozil lewat telepon usai ia kesal mengetahui skandal godaan Ozil kepada eks kekasih pemain Levante, Christian Lell yang bernama Melanie Rickinger. Mandy marah skandal tersebut menjadi konsumsi publik.

Tak berhenti sampai di situ, kini Mandy digosipkan tengah didekati kembali oleh seorang rapper tenar Jerman yang juga merupakan mantan kekasih wanita 24 tahun tersebut, Kay One.

Lewat akun Facebook pribadinya, Kay One menuliskan sebuah pesan tak langsung yang diyakini sebagai upaya memberikan simpati sekaligus pendekatan kepada Mandy.

"Kamu tidak kecewa dengan apa yang orang lain lakukan dan tidak lakukan, akan tetapi hanya tentang kebodohan mereka sendiri, mengharapkan hal lainnya." demikian tulis Kay One.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar