Kamis, 30 Oktober 2014

Alex Song Keberatan Jika Kembali Ke Barcelona

Gelandang West Ham United, Alex Song, mengungkapkan bahwa dirinya memiliki rencana untuk mempermanenkan kontrak bersama skuad The Hammers. Song berlabuh ke West Ham dengan status sebagai pesepakbola pinjaman Barcelona. Pesepakbola berumur 27 tahun itu pun dinilai tampil cukup baik karena mampu membawa West Ham menduduki posisi keempat klasemen sementara.

 

 

"Menurutku masa depanku berada di sini (Inggris). Keluargaku dan semua manusia bahagia berada di sini. Aku sangat bahagia kembali ke Inggris," ungkap Song. "Aku selalu mengatakan jika aku pindah dari Barcelona, maka aku akan datang ke Inggris dan masa depanku selalu berada di sini."

 

 

"Aku hanya ingin menikmati permainanku saat ini dan kita akan lihat apa yang bakal terjadi pada akhir tahun nanti," tambahnya. Sebelum berseragam Barcelona, Song sempat menendang bola untuk Arsenal pada periode 2006 hingga 2012. Enam tahun berada di Emirates, gelandang asal Kamerun itu mencetak tujuh goal dari 138 laga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar