Kamis, 23 Oktober 2014

Mario Balotelli Bikin Ulah Lagi, Kali ini Karena Tukar Kaus

Akibat ulahnya bertukar kaus dengan bek Real Madrid, Pepe di akhir babak pertama, kemungkinan besar manajemen Liverpool akan menjatuhkan sanksi denda untuk Mario Balotelli.

Aksi tukar kaus di paruh babak itu menuai banyak kecaman termasuk dari legenda-legenda Anfield sepert Phil Thompson dan Graeme Sounness.

 

 

Phil Thompson, yang pernah memimpin Liberpool mengalahkan Real Madrid pada 1981, mengatakan ulah Balotelli itu memalukan dan tak menghormati seragam Liverpool.

Sedangkan legenda lain The Reds, Graeme Souness tak kalah geram mengetahui aksi eksentrik striker asal Italia itu. Manajer Liverpool Brendan Rodgers juga dikabarkan murka dengan ulah Super Mario. Dia menegaskan bertukar kaus di akhir babak pertama sangat tidak bisa diterima. Desember musim lalu, dua pemain Liverpool Mamadou Sakho dan Philippe Coutinho juga bertukar kaus di akhir babak kedua dengan pemain Chelsea. Alhasil kedua pemain itu dijatuhi denda.

 

 

"Ya, hukumannya sama. Kami mengalami insiden serupa musim lalu dan hal itu harus ditangani secara internal. Itu bukah hal yang bisa saya diamkan, jika mereka bertukar kaus setelah pertandingan usai itu tidak masalah," ujar manager asal Irlandia Utara itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar