Senin, 27 Oktober 2014

Kapten Timnas Afsel Tewas Di Tembak

Komandan Tim Nasional Afrika Selatan Afrika yang juga kiper Orlando Pirates, Senzo Meyiwa (27), meninggal akibat ditembak mati oleh manusia tak dikenal di Johannesburg, Afrika Selatan, Minggu (26/10/2014).

 

 

Letnan Jenderal, Salomon Makgale, menjelaskan ditembak saat berada di sebuah rumah di Vosloorus. Dia meninggal saat dibawa ke rumah sakit. Orlando Pirates tidak menejelaskan penyebab kematian kiper berusia 27 musim tersebut, tetapi Kepolisian Afrika Selatan (SAPS) melalui akun Twitter-nya menjelaskan, Meyiwa meninggal karena ditembak.

 

 

"Kami bisa mengonfirmasi bahwa Senzo Meyiwa telah ditembak dan dinyatakan meninggal saat tiba di rumah sakit." Orlando Pirates menyampaikan duka cita atas meninggalnya Meyiwa. "Keluarga The @Orlando Pirates berduka dengan kematian mendadak kiper nomor satu kami dan kapten Senzo Meyiwa."

 

 

Mewiya sebetulnya baru menjabat kapten Afsel, meskipun ia telah membela negarnya sejak 2005. Ia menjabat kapten dalam empat laga terakhir babak kualifikasi Piala Afrika. Tewasnya Meyiwa menjadi kabar yang menyedihkan bagi publik Arfika Selatan. Tiga hari sebelumnya, Afsel juga kehilangan mantan pemenang lari 800, Mbulaeni Mulaudzi, meninggal, karena kecelakaan mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar