Selasa, 14 Oktober 2014

Cantiknya Julia Vigas di Pesta Oktoberfest

Julia-Vigas

Cantiknya Julia Vigas di Pesta Oktoberfest - Pesta bir tahunan Oktoberfest di Munich selalu menjadi ajang kumpul keluarga pemain dan staf klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich, tak terkecuali bagi gelandang Thiago Alcantara.

Oktoberfest 2014 ini merupakan edisi kedua yang dirasakan eks pemain Barcelona tersebut. Dalam dua edisi ini, ia selalu mengajak serta sang kekasih cantiknya, Julia Vigas.

Rupanya, pada awalnya Julia mengaku tak begitu menyukai pakaian tradisional Bavaria yang wajib dikenakannya saat menghadiri pesta Oktoberfest.

"Saya akui bahwa tahun lalu ketika saya datang ke Munich dan diharuskan mengenakan dress (tradisional) ini, saya menolaknya. Akhinya saya mau tak mau harus membeli dress itu untuk datang ke acara, namun setelah saya melihat pemain Bayern mengenakannya, saya malah menyukai lebih dari yang saya bayangkan." ujar Julia dalam blog pribadinya.

"Tahun ini saya sangat senang. Saya sudah menanti-nanti untuk pergi ke Oktoberfest dan saya bahkan membeli dress baru lagi." lanjut wanita yang berulang tahun tiap 27 Februari tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar