Selasa, 14 Oktober 2014

Graziano Pelle Sindir Casare Prandelli Usai Laga Dengan Malta

Graziano Pelle mengkritik Casare Prandelli karena telah menyia-nyiakannya ketika masih menjadi manager tim nasional Italia. Striker Southampton ini pun memuji Antonio Conte, yang berani memanggilnya untuk melakukan debut bersama Azzurri.

Pelle menjadi pahlawan kemenangan Italia ketika tandang ke Malta untuk melakoni penyisihan Grup H kualifikasi Piala Europa 2016, Senin (13/10/2014). Striker berusia 29 musim ini mencetak goal tunggal Italia, sehingga mereka mengoleksi poin sempurna dari tiga turnamen yang sudah dimainkan.

 

 

"Aku 29 tahun, bukan 39, sehingga aku tidak setua itu," ujar Pelle kepada Rai Sport.

"Aku bahagia, setiap orang mengalami perjalanan berbeda dan aku bahagia berada di sini, terutama karena mencetak goal merupakan hal terpenting bagi seorang striker. Saya memiliki kesempatan lain juga dan memalukan yang satunya tidak jadi."

 

 

"Di sisi lain ini positif, tetapi sisi lainnya aku sangat marah pada diri sendiri, karena aku tidak melakukan jauh lebih baik. Saya tahu bahwa aku bisa melakukan tembakan first time dan tidak melakukan sentuhan tambahan, jadi aku harus melakukannya lagi."

"Aku juga bermain baik bersama Ciro (Immobile) dan kami bekerja bersama manager selama pekan ini untuk menemukan opsi baru."

 

 

Sebelumnya, Pelle tak dilirik oleh Prandelli. Padahal, dia sudah membuktikan kapasitasnya dengan menorehkan 50 goal selama dua tahun di Belanda.

"Aku tak menilai pilihan pelatih. Saya tahu dengan sangat baik ada banyak bomber yang pantas bermain bagi Italia, tetapi aku mencetak 50 goal di Belanda dan kebanyakan bagus. Saya tak berharap dipanggil, tetapi aku berharap ada sedikit pertimbangan," tambah Pelle, yang pernah bermain untuk Lecce, sama seperti Conte.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar