Kamis, 30 Oktober 2014

Neymar Jemput Soraya Vucelic Dengan Jet Pribadi

Soraya Vucelic

Neymar Jemput Soraya Vucelic Dengan Jet Pribadi - Neymar ternyata tengah membangun hubungan dengan seorang model seksi bernama Soraya Vucelic. Demi segera bertemu dengan wanita asal Serbia itu, Neymar bahkan rela mengirim sebuah jet pribadi untuk menjemput Soraya.

Diketahui, Neymar bertemu dengan Soraya di Pantai Ibiza pada musim panas lalu dan keduanya tak bisa memungkiri saling menyukai. Setelah kedua, Neymar dan Soraya lebih banyak menjalin hubungan melalui Skype.

Seperti dilansir media Serbia, Kurir, Neymar dikabarkan tak sabar untuk segera bertemu dengan kekasih barunya tersebut. Soraya yang dijemput dengan jet pribadi pun langsung mengunggah foto seksi dia di media sosial dengan mengenakan kostum Barcelona dengan nama Neymar dan nomor punggung 11.

Soraya sendiri kini telah berumur 28 tahun atau lebih tua enam tahun dibanding Neymar yang sekarang menginjak usia 22 tahun. Pesawat jet pribadi tersebut sengaja dikirim Neymar untuk membawa Soraya dan teman dekatnya ke Kota Barcelona demi melepas rindu.

Setelah tiba di Barcelona, Soraya dan Neymar pun langsung menghabiskan waktu bersama, termasuk makan malam. Sayangnya, belum ada klaim dari kedua belah pihak mengenai status hubungan mereka.

Sebelumnya, Neymar diketahui memiliki kekasih bernama Bruna Marquezine, seorang gadis cantik asal Brasil. Namun, hubungan keduanya kandas pada Agustus 2014, rumornya, perselingkuhan menjadi penyebab keduanya memilih putus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar