Minggu, 02 November 2014

Helen Flanagan Unggah Foto Polos Rayakan Hari Hallowen

FAMEFLYNET - Helen Flanagan Spotted Arriving At The Mirror Ball Dressed As Tinker Bell

Helen Flanagan Unggah Foto Polos Rayakan Hari Hallowen - Kekasih gelandang Manchester City, Scott Sinclair; Helen Flanagan, kembali memamerkan bentuk tubunya lewat jejaring sosial. Kali ini, perempuan asal Inggris berusia 24 tahun tersebut melakukannya dalam rangka Halloween.

Lewat akun Twitter, @helenflanagan1 yang terverifikasi, dia menguggah foto lama, saat menjalani sesi foto. Dengan gaya menghadap samping, perempuan yang terkenal akan perannya sebagai Rosie Webster di serial TV Coronation Street itu tampil polos. Hanya kaus kaki tebal panjang hingga lutut yang menutupi tubuhnya.

Dengan tampang menggoda, Flanagan duduk di sebuah kursi kayu, dengan rambut yang dibiarkan terurai. Namun, dia menambahkan gambar labu --buah yang identik dengan Halloween-- di dekat lengannya, sehingga buah dadanya tak terlihat.

Tak lupa, dia juga menulis pesan di atas foto yang diunggahnya tersebut. "Selamat Halloween! Foto ini diambil beberapa waktu lalu bersama @StaceyCPhoto yang keren," tulis perempuan bernama lengkap Helen Joyce Gabriel Flanagan itu.

Selama ini, Flanagan memang kerap memamerkan keindahan tubuhnya dengan mengunggah foto-foto seksi menggoda. Sempat mendapat tentangan dari keluarga, perempuan yang lahir di Bury, Inggris tersebut tak pernah kapok untuk melakukan itu lagi.

Sementara itu, hubungannya dengan Sinclair pun belakangan semakin mesra. Meskipun sang kekasih hanya berstatus pemain cadangan di ManCity, Flanagan selalu setia. Beberapa waktu lalu, keduanya tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu di Manchester.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar