Kamis, 14 Agustus 2014

Kalah Super Eropa Dari Dormund, Phillip Lahm Punya Alasan Sendiri

Komandan Bayern Muenchen, Phillip Lahm, menilai timnya tidak berada dalam kondisi fit saat dikalahkan Borussia Dortmund 2-0 pada duel Piala Super Jerman di Stadion Signal Iduna Park, Rabu (13/8/2014).

 

 

Sejumlah pesepakbola utama Bayern memang belum bisa tampil karena masalah vitalitas di duel tersebut. Gelandang Thiago Alcantara masih menjalani pemulihan cedera lutut, demikian juga Rafinha, dan Franck Ribery yang cedera punggung.

 

 

Selainitu, beberapa pesepakbola utama seperti Manuel Neuer, Philipp Lahm, Bastian Schweinsteiger, dan Mario Goetze pun dinilai belum bugar 100 persen karena baru menjalani Piala Dunia 2014 Brasil. "Kami memiliki banyak pesepakbola yang hanya latihan dalam periode singkat.

 

 

Kami juga mendapatkan banyak pesepakbola cedera yang saat ini berada di rumahnya. Karena itulah duel tersebut berjalan sulit," ungkap Lahm. Bayern takluk dari Dortmund berkat gol Henrik Mkhitaryan pada menit ke-23 dan Pierre-Emerick Aubameyang (62). Bayern bakal melakoni duel perdana Bundesliga melawan Wolfsburg pada Jumat (22/8/2014)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar