Rabu, 06 Agustus 2014

Christine Bleakley Sulit Mencari Tempat Tinggal Di Amerika

Christine Bleakley

 

Christine Bleakley Sulit Mencari Tempat Tinggal Di Amerika - Petualangan Frank Lampard di New York City FC memang masih terbilang lama. Meski demikian, pemain asal Inggris itu sudah mulai sibuk dalam mempersiapkan diri jelang debutnya di Amerika Serikat.

Salah satu persiapan yang tengah dilakukan Lampard adalah mencari tempat tinggal. Hingga saat ini, Lampard bersama keluarganya masih tinggal di hotel.

Tugas ini Lampard serahkan kepada tunangannya, Christine Bleakley. Maklum, Lampard tengah berada di Inggris setelah resmi dipinjam oleh Manchester City.

"(Kami terjebak) di sebuah hotel sekarang, kami sedang mencari apartemen. Saya sudah (ke New York) sebelumnya, tapi Anda perlu merasakan untuk mendapatkan tempat," ungkap Bleakley kepada Page Six.

Bleakley mengaku cukup kesulitan dalam menemukan tempat tinggal yang nyaman di New York. Dia tak mau gegabah dan akhirnya memilih tempat yang salah.

"Orang-orang membantu, tapi, pada dasarnya, hanya Frank dan saya yang mencari. Idealnya adalah pemandangan (yang bagus) dan empat tempat tidur," ia menambahkan.

Lampard dan Bleakley memang butuh kamar yang cukup banyak. Sebab, kedua pasangan ini akan memboyong dua gadis kecil mereka ke New York.

Seperti diketahui, Lampard sudah memiliki dua anak, yaitu Luna (8 tahun) dan Isla (7). Keduanya merupakan hasil hubungan gelandang berusia 36 tahun itu dengan pasangan sebelumnya, Elen Rivas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar