Selasa, 05 Agustus 2014

Wanita Cantik Ini Taklukkan Ronaldo dan Balotelli

Sophie Reade 1

 

Cristiano Ronaldo dan Mario Balotelli dikenal sebagai dua pesepakbola yang pandai memikat hati wanita. Tapi, tahukah Anda kalau Ronaldo dan Balotelli pernah ditaklukkan dua wanita yang sama?

Ronaldo dan Balotelli sedang menjalani hubungan yang spesial dengan pasangannya masing-masing. Penyerang asal Portugal itu sudah 4 tahun terakhir menjadi kekasih supermodel Irina Shayk. Sedangkan Balotelli telah bertunangan dengan model asal Belgia, Fanny Neguesha.

Irina merupakan wanita terlama yang pernah dikencani Ronaldo. Begitu juga Fanny, yang sudah menjadi kekasih Balotelli sejak 2010. Padahal, sebelumnya Ronaldo dan Balotelli dicap sebagai pesepakbola Playboy. Bahkan, keduanya pernah berkencan dengan dua wanita yang sama.

Seperti dilansir El Balon Rosa, Ronaldo dan Balotelli pernah ditaklukkan dua wanita yang sama, yakni Raffaella Fico dan Sophie Reade. CR7 pernah menjadi kekasih Raffaella pada 2009, dua tahun sebelum model asal Italia itu jatuh ke pelukan Balotelli.

Di tahun yang sama, Ronaldo juga pernah menjalin hubungan spesial dengan Sophie. Ketika itu, Ronaldo dikabarkan melakukan segala cara untuk mendapat perhatian model panas 25 tahun tersebut.

"Sophie adalah wanita idaman saya," ujar CR7 ketika itu.

Sayangnya, hubungan Ronaldo dengan Sophie hanya bertahan beberapa bulan. Model Playboy itu kemudian menjalin hubungan dengan Balotelli, yang baru saja putus dengan Dayane Mello. Balotelli dikabarkan memutuskan Sophie karena pemenang "Big Brother 10" itu tidak bisa lepas dari narkotika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar