Kamis, 07 Agustus 2014

Laga Juventus vs ISL Allstar, Supporter Indonesia Hebat

Striker Juventus, Fernando Llorente, menilai luar biasa suporter Indonesia, mengacu sikap dan reaksi yang mereka tunjukkan saat menyaksikan laga persahabatan antara Klub juventus dan ISL All Star, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (6/8/2014).

 

Dalam laga yang berakhir dengan skor 8-1 untuk Klub juventus itu, ribuan penonton memang tampak menyemangati kedua tim sepanjang pertandingan. Bahkan, ribuan fans Klub juventus (Juventini) sudah menyambut Llorente dan team semenjak pertama kali menginjakkan kaki di Jakarta pada Senin (4/8/2014).

 

"Aku ingin berterima kasih kepada seluruh fans yang sudah berkunjung ke sini untuk menyaksikan kami. Benar-benar luar biasa untuk berkunjung ke salah satu bagian dari dunia ini untuk melihat dukungan yang hebat," ungkap Llorente seusai pertandingan. "Kami benar-benar menikmati laga dan laga itu adalah latihan yang bagus untuk kami," tuturnya.

 

Kemenangan Klub juventus ditentukan lewat gol Andrea Pirlo (4-pen), Fernando Llorente (16, 20, 22), Sebastian Giovinco (35), Kingsley Coman (66), Carlos Tevez (68), dan Simone Pepe (90). Sementara gol ISL Stars dicetak Srdjan Lopicic (2).

 

"Kami masih harus meningkatkan di setiap aspek karena tahun ini akan menjadi lebih sulit bagi kami. Setiap tim Serie-A ingin menang dan kami harus mempersiapkan diri dengan baik dan juga tentunya dengan Liga Champions," kata Llorente.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar