Jumat, 15 Agustus 2014

Chelsea Rugi Melepas David Luiz dan Lampard

Pemain bertahan Paris Saint-Germain (PSG), David Luiz, menilai dirinya punya kemampuan tinggi. Ia pun mengaku yakin, mantan klubnya, Chelsea, akan merindukannya.

 

 

"Aku harus yakin Tim asal london atau tim mana pun akan merindukanku. Saya tidak arogan, tetapi saya yakin akan kemampuanku," ujar Luiz.

 

 

"PSG mengeluarkan uang banyak untuk mendatangkanku. Jadi, jelas mereka yakin kepadaku. Senang rasanya berada di club yang sangat menginginkan Anda dan yang menunjukkan keyakinan kepada Anda," lanjut Luiz.

 

 

Luis didatangkan Tim asal london dari Benfica pada Januari 2011 dan dilepas ke Paris saint-german pada Juni 2014. Paris saint-german membelinya dengan harga 49,5 juta euro atau sekitar Rp 772 miliar dan mengontraknya hingga Juni 2018.

 

 

Selain melepas Luiz, Tim asal london juga kehilangan gelandang Frank Lampard. Lampard bergabung dengan New York City pada Juli 2014. Pada 3 Agustus 2014, New York City meminjamkan Lampard ke Manchester City untuk jangka waktu enam bulan atau hingga Januari 2014, mengingat New York City baru akan berkompetisi di MLS pada Maret 2014.

 

 

"Aku hanya bisa bicara soal pengalamanku bermain debgan Lampard dan saya masih berpikir ia bisa memberikan banyak hal pada level kompetisi tertinggi. Bukan hanya karena ia pemain besar, tetapi juga karena pengalamannya dalam pertandingan-pertandingan besar," ulas Luiz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar