Kamis, 14 Agustus 2014

Gabriella Lenzi Sering Pakai Bikini Rebut Hati Neymar

Gabriella Lenzi 1

 

Gabriella Lenzi Sering Pakai Bikini Rebut Hati Neymar - Mantan kekasih Neymar satu ini punya cara jitu untuk menjadi pusat perhatian. Setelah putus dengan bintang Barcelona itu, Gabriella Lenzi tampak hobi berlibur di pantai dan berbikini ria.

Dilansir caughtoffside, wanita cantik yang putus dengan Neymar pada awal musim panas ini telah mengalami perubahan besar. Kulitnya kini tampak menyeluruh berwarna kecokelatan.

Hal itu disebabkan dengan hobinya berjemur dengan bikini di beberapa pantai ternama di penjuru dunia. Terlebih, hobinya ini juga didukung dengan statusnya sebagai model pakaian dalam.

Kini Lenzi tampil lebih menggoda. Beberapa kalangan menganggap, Lenzi kini tengah mencoba merebut kembali hati Neymar yang saat ini masih berstatus kekasih dari Bruna Marquezine.

Kekasih Neymar, Bruna Marquezine
Bruno Marquezine

Hubungan Neymar dan sang kekasih memang sempat dikabarkan tengah retak. Hal itu juga didukung dengan hobi Neymar menghadiri pesta bersama wanita-wanita cantik.

Terakhir, Neymar dikabarkan tengah dekat dengan blogger seksi, Priscilla Silva. Keduanya bertemu di Ibiza saat mereka sama-sama menghadiri undangan dari DJ kenamaan David Guetta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar