Jumat, 08 Agustus 2014

Balotelli Dan Wanita Berbikini Di Bak Mandi

Nah, kali ini Balotelli kembali beraksi bersama sejumlah wanita cantik yang tampil seksi. Berada di kamar mandi, dia ditemani beberapa perempuan yang hanya mengenakan bikini ketika berendam di sebuah bak mandi berisi air panas.

 

Namun jangan salah sangka. Momen ini bukanlah bagian dari ulah Balotelli yang kerab menimbulkan reaksi negatif, tetapi penyerang AC Milan ini menjadi bintang iklan merek perusahaan alat olahraga, PUMA.

 

Mario Balotelli sudah sangat melekat dengan kontroversi. Bukan cuma di lapangan hijau hijau, bomber tim nasional Italia ini pun kerab menimbulkan berita sensasional di luar lapangan, baik karena kelakuannya ataupun gaya hidupnya bersama wanita.

 

Mengapa PUMA tak khawatir memilih pesepakbola yang sudah identik dengan kontroversi? "Kami selalu dikenal sebagai merek yang mengambil risiko dan itu tidak akan berubah. Sudah jelas bahwa Forever Faster mewakili itu," ujar Global Marketing Director PUMA, Adam Petrick.

 

Pemain berusia 23 musim ini tak sendirian. Sprinter Usain Bolt, pegolf Rickie Fowler dan Lexi Thompson, bomber Manchester City Sergio Aguero dan pesepak bola wanita yang merupakan mantan peraih FIFA World Player of the Year, Marta Vieira da Silva, juga tampil dalam video tersebut. Mereka terlibat dalam peluncuran merek PUMA's Forever Faster.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar