Senin, 25 Agustus 2014

Benarkah Arsenal Akan Jual Podolski Ke Juventus?

Striker Arsenal Lukas Podolski dikabarkan media-media Inggris dan Italia mempertimbangkan pindah pada bursa transfer tahun panas ini. Ia disebut mendapatkan sejumlah tawaran, tetapi telah memutuskan akan menerima tawaran dari Juventus. Podolski diyakini mempertimbangkan pindah karena tak melihat peluang mendapatkan jatah menendang bola lebih baik dibanding tahun lalu. Tahun lalu, ia mencetak delapan goal dan dua assist dalam 20 turnamen Premier League, dengan enam di antaranya sebagai pengganti.

 

 

Dari 14 turnamen itu, hanya lima kali Podolski tampil penuh. Tahun ini, Arsenal sudah melakoni empat turnamen resmi dan Podolski bahkan tidak pernah masuk skuad. Kehadian Alexis Sanchez dan Joel Campbell diyakini akan membuat Podolski kian terlupakan. Belum lama ini, agen Podolski, Nassim Touhri, mengatakan, kliennya memang mendapatkan tawaran bergabung dari sejumlah klub. Namun, menurut Touhri, Podolski bahagia di London.

 

 

Namun, ESPN mengatakan, Podolski sebetulnya ingin hengkang, dengan Juventus, Wolfsburg, dan Bayer Leverkusen sebagai pilihan. Tuttosport menambahkan, bahwa Juve dan Arsenal akan menegosiasikan transfer Podolski pada Senin (25/8/2014). Juve diyakini berminat kepada Podolski karena menilainya akan sangat cocok menendang bola dalam pola 4-3-3 Massimiliano Allegri. Podolski direkrut Arsenal dari FC Koeln pada Juli 2012 dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2016. Menurut Transfermarkt, Podolski bernilai potensial 17,6 juta poundsterling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar