Senin, 25 Agustus 2014

Ezequiel Lavezzi Berbuat Mesum Sama Magalia Mora

Magali Mora

Ezequiel Lavezzi Berbuat Mesum Sama Magalia Mora - Hubungan Lavezzi dengan Yanina sempat beberapa kali diguncang gosip tidak sedap. Namun, kali ini mantan pemain Napoli itu tidak bisa menampik hubungannya dengan Mora. Seperti dilansir Rating Cero, Yanina dikabarkan akan memutuskan Lavezzi karena tindakan mesumnya terhadap Mora.

Mora tidak menampik hubungannya dengan Lavezzi. Model Playboy asal Argentina itu mengatakan, Lavezzi sempat berbuat mesum dengan menunjukkan alat vitalnya saat sedang berkomunikasi menggunakan Skype. Mora mengaku hal itu terjadi sebelum ajang Piala Dunia 2014.

"Suatu hari, Lavezzi mengajak saya berkomunikasi lewat Skype dan kami mulai berbicara lewat kamera kecil. Tiba-tiba dia tampil telanjang di depan kamera. Bentuk tubuhnya luar biasa dan dia baru saja bercukur," ujar Mora.

Mora mengaku kenal Lavezzi dari temannya. Sejak pertemuan pertamanya dengan Lavezzi, Mora mengatakan, penyerang 29 tahun itu sering mengirim pesan singkat. Bahkan, Lavezzi pernah mengajak Mora berkencan.

"Dia pernah mengundang saya ke sebuah pesta, terjadi sebelum Piala Dunia. Sudah jelas jika saya diundang ke sebuah pesta, pasti bukan untuk sekedar minum teh. Tapi, ketika dia ke Argentina usai Piala Dunia, kami tidak bertemu. Dia langsung pergi ke Eropa," ujar Mora.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar