Kamis, 07 Agustus 2014

Messi Diejek Karena Potong Rambut Mirip Ronaldo

Ada yang berbeda dengan penampilan bintang Barcelona, Lionel Messi, ketika untuk pertama kalinya melakoni latihan bersama rekan-rekannya. Messi mengubah potongan rambutnya dengan membiarkan bagian atas lebih panjang, sedangkan sisi samping dan belakang pendek.

 

 

Namun, apa yang dilakukan penyerang Argentina ini justru mendapat sorotan yang negatif. Peraih empat penghargaan pemain terhebat dunia ini dinilai gagal mengikuti gaya rambut rivalnya yang merupakan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang memang kerap menjadi trendsetter.

 

 

Metro.co.uk mengatakan bahwa Messi berusaha meniru gaya rambut Ronaldo tetapi dia sangat tidak cocok alias gagal. Sementara itu The Mirror membuat jajak pendapat tentang gaya rambut pemain berjuluk La Pulga tersebut, untuk mengetahui apakah ini merupakan gaya rambut terburuk di dunia.

 

 

Tak cuma itu. Di dunia maya, Messi pun menjadi bulan-bulanan karena gaya rambutnya itu disejajarkan dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un.

 

 

Messi baru bergabung dengan rekan-rekannya setelah mendapat jatah liburan panjang usai membela Argentina di putaran final Piala Dunia 2014. Di laga empat tahunan tersebut, Messi nyaris menyempurnakan kesuksesannya sebagai pesepak bola terhebat dunia dengan membawa Albiceleste mencapai babak final.

 

 

Sayang, Argentina gagal menjadi juara untuk mengikuti kesuksesan tahun 1978 dan 1986. Di partai puncak yang menjadi ulangan final 1986 dan 1990 itu, Argentina kalah 0-1 dari Jerman lewat gol Mario Goetze pada menit ke-113.

 

 

Meski Argentina gagal, Messi dinobatkan sebagai pemain terhebat laga tersebut. Raut wajah kecewa terpancar jelas dari wajah penyerang berusia 26 tahun ini ketika menerima penghargaan bola emas. Mungkinkah gaya rambut baru ini bagian dari usahanya menghapus kekecewaan tersebut? Entahlah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar