Minggu, 10 Agustus 2014

Jermaine Pennant dan Alice Goodwin Di Benua Amerika

Jermaine Pennant dan Alice Goodwin

Jermaine Pennant dan Alice Goodwin Di Benua Amerika - Sungguh beruntung nasib Jermaine Pennant. Ketika karirnya sedang berada dalam masa sulit, mantan winger Liverpool itu memiliki pendamping setia yaitu sang istri, Alice Goodwin.

Saat ini, Pennant diketahui sedang tak punya pekerjaan, alias menganggur. Meskipun belum pensiun, namun dia sudah tak menginjak arena pertandingan sejak Januari lalu, usai dipecat Stoke City.

Sampai sekarang, belum ada lagi klub yang meminta Pennant bergabung. Padahal, statusnya kini bebas transfer, sehingga siapa pun bisa menggaet pemain 31 tahun tersebut tanpa mengeluarkan sepeser uang.

Situasi buruk bagi Pennant. Tetapi, menariknya pria yang sempat tercatat sebagai punggawa Arsenal itu tak sedikit pun bersedih.

Bukannya sibuk mencari klub baru, pada musim panas ini dia malah kedapatan bersenang-senang bersama sang istri. Pasangan yang baru menikah pada awal tahun itu terbang ke benua Amerika untuk menikmati masa liburan.

Meskipun menganggur, Pennant sepertinya memang tak perlu cemas soal kondisi keuangan. Selain masih punya simpanan, sang istri yang berprofesi sebagai model sekarang juga sedang naik daun.
Foto-foto Alice dengan pose menggoda seakan tak pernah putus menghiasi halaman majalah dewasa seperti Zoo Weekly, Nuts, dan Maxim.
Alice Goodwin
Pennant dan Alice diketahui menjalin hubungan sejak 2011 silam. Selain menjadi model panas, wanita 28 tahun itu diketahui juga memiliki situs pribadi yang sering menampilkan live show dirinya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar