Kamis, 21 Agustus 2014

Abbey Clancy Foto Di Jilat Peter Crouch

Abbey Clancy

 

 

Abbey Clancy Foto Di Jilat Peter Crouch - Istri seksi Peter Crouch, Abbey Clancy mem-posting foto dengan sang suami di media sosial Instagram. Dalam beberapa foto yang dia pajang, Abbey juga memperlihatkan sebuah pose tengah dijilat oleh Crouch.

Di foto itu, wajah Abbey menjadi sasaran striker Stoke City tersebut. Kemudian pose keduanya tengah berciuman terdapat di Instagram model berusia 28 tahun itu. Abbey juga menambahkan tulisan, “jilat saya dan nikahi saya lagi dan lagi," di bawah foto tersebut.

Seperti dilansir Daily Mail, kemesraan yang ditunjukkan Abbey dan Crouch juga menepis rumor bahwa hubungan mereka tengah renggang. Sejumlah foto yang di-posting di Instagram Abbey membuat publik menganggap mereka adalah salah satu pasangan paling bahagia di dunia.

Crouch sempat dikabarkan sempat cemburu dengan Abbey, yang pada September tahun lalu serius menekuni dansa. Kala itu, pasangan dansa sang istri dianggap publik lebih tampan dan lebih pantas bersanding dengan Abbey ketimbang Crouch.

Abbey dan Crouch telah menikah pada 2011 setelah 5 tahun berpacaran. Dari pernikahan tersebut, mereka memiliki seorang putri bernama Sophia yang kini telah berusia 3 tahun.

Abbey merupakan runner-up dari ajang Britain Next Top Model 2006, dan kemudian kariernya langsung melesat di dunia model termasuk juga menjadi pembawa acara. Sementara itu, Crouch sudah tak dipanggil lagi ke tim nasional Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar