Senin, 11 Agustus 2014

Tulisa Contostavlos Lakukan Operasi Wajah

Tulisa Contostavlos 1

Tulisa Contostavlos Lakukan Operasi Wajah - WAGs asal Inggris, Tulisa Contostavlos, mengakui telah melakukan operasi di bagian bibir dan pipi. Mantan kekasih bek Danny Simpson itu mengaku puas dengan hasil operasi plastik yang dijalaninya.

Wajah Tulisa berubah drastis dalam beberapa bulan terakhir. Terlihat jelas penyanyi 26 tahun tersebut sudah melakukan operasi plastik di bagian wajah, terutama di bagian bibir dan pipi.

Keputusan Tulisa untuk melakukan operasi mendapat banyak kritikan. Pasalnya, mantan juri "The X Factor" itu sempat dikenal sebagai WAGs yang memiliki wajah cantik. Bahkan, Tulisa pernah dinobatkan sebagai Wanita Terseksi 2012 versi majalah FHM.

Tulisa tidak membantah telah melakukan operasi plastik. Penyanyi yang pernah menjalin hubungan dengan mantan bek Manchester United, Danny Simpson, pada 2012 ini mengaku senang dengan hasil operasi yang dijalaninya.

"Saya melakukan operasi di bagian bibir, dan senang dengan hasilnya. Saya juga sedikit melakukan perubahan di bagian pipi," ujar Tulisa seperti dilansir The Guardian.

Tulisa membantah juga melakukan operasi di bagian hidung. WAGs yang sempat tersandung kasus narkotika itu tidak peduli dengan tanggapan orang mengenai operasi yang dilakukannya.

"Benar-benar mengganggu saya jika orang-orang mengatakan saya melakukan operasi hidung. Ini hanyalah efek make-up. Orang-orang berpikir, 'Kamu terlihat berbeda', tapi saya senang," ucap Tulisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar