Senin, 25 Agustus 2014

CR7 Memukul Diego Godin, Real Madrid Kalah

Manager Atletico Madrid Diego Simeone mengungkapkan, pihaknya tak akan melakukan usaha menghukum gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, atas tindakan memukul pilar pertahanan Diego Godin pada babak kedua Piala Super Spanyol, di Vicente Calderon, Jumat (22/8/2014).

 

 

Insiden itu terjadi pada injury time. Dalam situasi tendangan sudut di wilayah pertahanan Atletico, Ronaldo dikawal Godin. Ronaldo kemudian tampak memukul Godin dua kali. Atas tindakan itu, Ronaldo diganjar kartu kuning oleh wasit David Fernandez Borbalan.

 

 

Menurut pemberitaan di Spanyol, pelanggaran Ronaldo terhadap Godin itu serius sehingga Ronaldo bisa mendapatkan hukuman lebih keras. Namun, menurut Simeone, insiden-insiden seperti itu wajar terjadi dalam sebuah pertandingan. "Saya tak melihat gambar peristiwa itu. Di televisi, Kamu hanya melihat sebagian kecil. Hal-hal seperti ini terjadi dalam pertandingan. Kamu (jurnalis) ada di sana untuk mengomentari apa yang terjadi. Kami selalu mengatakan, apa yang terjadi di lapangan hijau selesai di lapangan," ujar Simeone.

 

 

Pertandingan babak kedua itu berakhir 1-0 (agregat 2-1) untuk Atletico. Goal kemenangan dicetak Mario Mandzukic pada menit kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar