Rabu, 27 Agustus 2014

Carmen Aznar Jadi Terkenal dan Ngetop Berkat Atletico Madrid

Carmen Aznar

Carmen Aznar Jadi Terkenal dan Ngetop Berkat Atletico Madrid - Wanita misterius yang membuat heboh pertandingan leg 2 Piala Super Spanyol 2014 akhirnya teridentifikasi. Wanita seksi itu bernama Carmen Aznar, seorang sales promotion girl (SPG) di sebuah toko fashion ternama di Kota Madrid.

Carmen jadi trending topic di Twitter selama 12 jam usai leg 2 Piala Super Spanyol 2014 antara Atletico Madrid melawan Real Madrid di Vicente Calderon, 22 Agustus 2014. Wanita 25 tahun itu beberapa kali tersorot kamera. Carmen duduk tepat di belakang pelatih Atletico, Diego Simeone, usai diusir karena memukul wasit keempat. Dan itulah yang membuatnya ngetop mendadak.

Carmen menjadi perbincangan hangat di Twitter selama dan setelah pertandingan. Pasalnya, wanita kelahiran Sevilla itu terlihat seksi. Carmen mengenakan t-shirt dengan bagian dada yang sangat rendah. Alhasil, banyak orang yang berusaha mencari tahu Carmen lewat Twitter.

Satu pekan setelah pertandingan, AS pun berhasil mendapatkan identitas wanita misterius tersebut. Dalam wawancara dengan salah satu harian olahraga ternama Spanyol tersebut, Carmen mengaku tidak menyangka bisa tenar mendadak hanya karena duduk di belakang Simeone.

"Ya, ini sedikit aneh. Saya mengetahuinya dari teman. Saya tidak percaya bisa menjadi trending topic. Tapi, ini lucu. Usai diusir wasit, Simeone duduk di depan saya. Dia benar-benar menjadi perhatian di tribun saya. Dia terlihat tegang, terus bergerak, menangis, dan fokus dengan apa yang terjadi di lapangan," ujar Carmen.

Carmen benar-benar menjadi sensasi di dunia maya. Hanya dalam tiga hari, jumlah follower di akun Twitter miliknya meningkat drastis, dari 100 menjadi lebih dari 6.000.

"Saya lahir di Sevilla, dan tinggal di Madrid. Saya sudah lama menjadi pendukung Atletico. Saya selalu berusaha datang ke Vicente Calderon. Pemain favorit saya dulunya Diego Costa, tapi sekarang Raul Garcia," ujar Carmen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar