Jumat, 29 Agustus 2014

Kontra Atletico vs Juventus, Seru dan Sengit

Direktur olahraga Atletico Madrid Jose Luis Caminero menyambut hasil undian Liga Champions pada Kamis (28/8) kemarin dengan sedikit rasa cemas setelah mengetahui timnya tergabung di Grup A bersama Juventus, Malmo, dan Olympiakos.

 

 

Keempat tim tersebut merupakan juara di liganya masing-masing, namun Caminero secara khusus mewaspadai ancaman yang siap ditebar Juventus. Menurutnya, jawara La Liga Spanyol dan Serie A Italia itu akan bersaing ketat untuk memuncaki klasifika grup. “Keempat club tersebut adalah juara di liganya masing-masing. Mereka punya pemain hebat dan saya yakin mereka akan menyulitkan kami untuk bisa lolos ke fase knock-out,” ujar Caminero.

 

 

“Juventus memenangi scudetto tiga tahun berurutan dan mereka juga memecahkan poin tertinggi liga pada musim lalu. Mereka adalah salah satu club bersejarah di Liga Champions dan mereka terbiasa dengan kesuksesan.” “Mereka juga memiliki pemain hebat seperti [Andrea] Pirlo, [Gianluigi] Buffon, [Paul] Pogba, [Arturo] Vidal, [Fernando] Llorente, dan [Carlos] Tevez. Dua laga melawan mereka akan sengit,” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar