Kamis, 14 Agustus 2014

Dortmund Menemukan Ritme Permainannya, Juergen Klopp

Manager Borussi Dortmund, Juergen Klopp, mengaku puas timnya bisa meraih trofi Piala Super Jerman 2014 seusai mengalahkan Bayern Muenchen 2-0, Rabu (13/8/2014). Dortmund, kata dia, sudah menemukan ritme permainannya di pertandingan tersebut.

 

 

Kemenangan Dortmund ditentukan gol Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-23 dan Pierre-Emerick Aubameyang (62). Ini merupakan hasil positif bagi skuad Dortmund karena pada laga sebelumnya mereka takluk 0-4 dari Liverpool di ajang uji coba.

 

 

"Kami mengatakan bahwa ingin menempatkan laga melawan Liverpool di belakang kami dan kami telah melakukannya," ujar Klopp. "Ini hanya tentang menenangi trofi dan kami berhasil melakukannya. Kami akan membuat kaus untuk keberhasilan ini," tambahnya.

 

 

Klopp mengatakan laga melawan Bayern memang penting. Apalagi, pertandingan itu juga diharapkan menjadi awal untuk menemukan ritme permainan dengan sejumlah pesepakbola baru seperti Ciro Immobile yang menjadi pencetak gol Liga Italia dan Adrian Ramos.

 

 

"Kami senang bisa membuat awal seperti ini menjelang permulaan tahun serta berada di ritme seperti sekarang," kata Klopp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar