Jumat, 29 Agustus 2014

FC Internazionale vs Stjarnan, Pesta Gol 6 - 0

FC Internazionale pesta gol saat menjamu Stjarnan di Giuseppe Meazza pada turnamen sesi kedua kualifikasi Liga Europa. Stjarnan benar-benar dibuat tidak berdaya saat berkunjung ke markas FC Internazionale untuk melakoni pertandingan sesi kedua kualifikasi Liga Europa. Klub Italia tersebut memastikan tiket lolos ke babak berikutnya usai menang dengan skor telak 6-0.

 

 

La Beneamata langsung tancap gas sejak awal pertandingan, di menit ke-12, Pablo Osvaldo nyaris mencetak gol perdananya ketika memanfaatkan umpan silang Yuto Nagatomo tetapi sayang bola menghantam mistar. Gol pertama akhirnya tercipta di menit 28, umpan silang Danilo D'Ambrosio membentur pesepakbola tim tamu sehingga bola bergulir ke arah Mateo Kovacic, yang kemudian tanpa ampun mengubah skor menjadi 1-0. Lima menit kemudian, Kovacic mencetak gol kedua di pertandingan ini, berkat umpan cerdik dari Osvaldo.

 

 

Pada babak kedua, Inter langsung memperlebar kemenangan menjadi 3-0, umpan silang Nagatomo berhasil dimaksimalkan oleh Osvaldo untuk mencetak gol perdananya bagi klub. Unggul tiga gol tidak membuat Nerazzuri puas, Kovacic melengkapi catatan impresifnya dengan mencetak hat-trick pada menit ke-51, sementara Nagatomo lagi-lagi menjadi otak di balik gol tuan rumah.

 

 

Mauro Icardi kemudian menggenapkan kemenangan Inter menjadi setengah lusin setelah ia menambahkan dua gol melalui namanya pada menit ke-69 dan 80.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar