Jumat, 22 Agustus 2014

Etoo Dapat Gaji 1,4 Milyar Per Minggu Jika Di Liverpool

Liverpool sudah mengajukan harga kepada mantan striker Chelsea, Samuel Eto'o. The Reds ingin memboyong striker Kamerun itu ke Anfield pada bursa transfer pemain tahun panas ini. Langkah ini tentu saja cukup mengherankan, karena Liverpool juga di ambang mendapatkan tanda tangan Mario Balotelli dari AC Milan. Tetapi tampaknya tim besutan manajer Brendan Rodgers ini ingin memaksimalkan peluang selama sisa waktu di bursa transfer pemain ini untuk menambah kekuatan daya gempur mereka.

 

 

Eto'o berstatus bebas transfer pemain setelah meninggalkan Stamford Bridge pada awal tahun panas ini. Mantan pemain Barca tersebut menjadi incaran sejumlah klub di Eropa, Amerika dan Timur Tengah. Namun, Eto'o lebih suka bertahan di Inggris dan masih ingin menikmati Premier League setelah satu tahun bersama The blues pada tahun lalu. Ajax Amsterdam dan Everton termasuk dua klub Eropa yang tertarik mendapatkan tanda tangannya, tetapi tampaknya Liverpool berada di barisan terdepan untuk menggaet mantan striker Inter Milan tersebut.

 

 

Liverpool sudah mengajukan harga kontrak berdurasi satu tahun dengan gaji 93.000 euro (sekitar Rp 1,442 miliar) per pekan. Dia juga akan mendapatkan bonus, sesuai dengan performanya, termasuk opsi perpanjangan kontrak satu tahun lagi jika mengesankan publik Anfield. Jika Eto'o dan Balotelli kembali bersanding di Liverpool, maka ini untuk kedua kalinya mereka menjadi tandem. Sebelumnya, kedua pemain ini pun pernah bekerja sama saat masih berkostum Inter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar