Rabu, 05 November 2014

Unggul Di Awal, Arsenal Terlena Hingga Hasil Imbang

Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai sangat mengecewakan hasil imbang 3-3 yang diraih timnya pada laga Liga Champions melawan Anderlecht, di Emirates Stadium, Selasa (4/11/2014), mengingat timnya sempat unggul 3-0. Menurut Wenger, hal tersebut terjadi karena timnya kehilangan konsentrasi.

 

 

"Hasil akhir sangat mengecewakan. Konsentrasi kami buruk karena kami berpikir sudah memenangi pertandingan. Kami kelelahan dan tak lagi menang dalam pertarungan," ujar Wenger.

 

 

Arsenal unggul lebih dulu melalui Mikel Arteta (penalti 25'), Alexis Sanchez (29'), dan Alex Oxlade-Chamberlain (58'). Anderlecht menyamakan kedudukan melalui Anthony Vanden Borre (61', penalti 73') dan Anthony Vanden Borre (90'). Dengan hasil itu, Arsenal berada di posisi kedua dengan nilai tujuh, atau kalah lima angka dari Borussia Dortmund. Adapun Anderlcht ada di posisi ketiga dengan nilai dua, atau unggul satu angka dari Galatasaray.

 

 

Menurut catatan UEFA, sepanjang laga itu, Arsenal melepaskan tujuh tembakan akurat dari 18 usaha, dengan penguasaan bola 61 persen. Adapun Anderlecht melepaskan lima tembakan titis dari 11 percobaan.

 

 

"Ini hasil fantastis, tentu saja, mengingat kami tertinggal 0-3. Mencetak dua gol luar biasa bagiku, tetapi saya akan tetap bekerja keras," ujar Vanden Borre.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar