Selasa, 11 November 2014

Wanita Ini Dukung Arsenal Dengan Cara Nakal

278879_salah-satu-pendukung-arsenal_300_225

Wanita Ini Dukung Arsenal Dengan Cara Nakal - Ada banyak cara fans menunjukkan dukungannya untuk klub kesayangan. Tak hanya datang langsung ke stadion, fans kerap mengekspresikan kecintaannya lewat aksi yang terbilang gila.

Salah satunya adalah tindakan seorang pendukung wanita Arsenal. Dalam foto yang diunggah akun Football WAGs di Twitter, fan Arsenal itu menuliskan pesan dukungan untuk tim kesayangannya dengan cara yang nakal, demikian yang dilansir Caughtoffside.

Pesan ini bisa jadi menarik perhatian para pemain Arsenal. Pasalnya, fan wanita itu menuliskan "Saya cinta Arsenal" tepat di dadanya.

Tak diketahui siapa fan wanita ini. Yang pasti, dia telah membuktikan ada banyak cara untuk memberikan dorongan semangat untuk tim kesayangannya.

Tampaknya fan wanita ini ingin Arsenal cepat bangkit dari keterpurukan. Musim ini, The Gunners memang tak konsisten. Hingga pekan ke-11, pasukan Arsene Wenger tertahan di peringkat ke-6 dengan 17 poin.

Di Liga Champions, The Gunners cukup menjanjikan. Mikel Arteta Cs bertengger di posisi kedua klasemen Grup D dengan 7 angka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar