Senin, 03 November 2014

Laia Grassi Sangat Cantik Saat Menggendong Kambing

Laia-Grassi-Alexis-Sanchez-WAG

Laia Grassi Sangat Cantik Saat Menggendong Kambing - Di saat orang-orang merayakan halloween dengan berdandan unik, kekasih winger Arsenal, Alexis Sanches; Laia Grassi, justru melakukan hal lain. Perempuan cantik berambut pirang dan bermata biru itu memamerkan foto tengah bersama seekor bayi kambing.

Dilansir Caughtoffside, Grassi yang berprofesi sebagai penata artistik dan desainer, mengunggah foto tersebut di media sosial. Sedang berada di padang rumput, perempuan berusia 24 tahun tersebut memakai pakaian lengkap, seperti jaket tebal dan kupluk.

Kekasih Alexis Sanchez, Laia Grassi menggendong kambing
Sambil tersenyum, Grassi tampak manis bersama bayi kambing putih yang digendongnya. Perempuan yang kini mengaku sebagai penggemar The Gunners tersebut tampak senang dan menikmati sesi foto unik tersebut

"Hari ini 6am bersama bayi kambing #seguimosrodando #sheeplove #artdirector" tulis Grassi pada akun Instagramnya, @laiyls.

Grassi merupakan perempuan kelahiran Barcelona, Spanyol, yang ditemui Sanchez ketika masih memperkuat Blaugrana. Dan ketika pemain asal Chile tersebut hengkang ke Arsenal, Grassi tetap setia mendukung sang kekasih.

Kisah cinta Sanchez dengan Grassi juga berpengaruh pada penampilan di atas lapangan. Belakangan, pemain berusia 25 tahun tersebut menunjukkan permainan gemilang bersama The Gunners. Kini, dia sudah mengoleksi 7 gol di Premier League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar