Jumat, 21 November 2014

Attacante Baru Milan adalah Stefano Okaka

Kurang tajamnya lini depan menjadi satu hal yang paling disorot dari performa AC Milan tahun ini. Meski cukup produktif dengan mencetak 20 gol hingga giornata 11, namun dari jumlah tersebut hanya dua gol saja yang dicetak oleh pemain depan mereka.

 

 

Karena itulah, muncul wacana untuk membeli striker baru pada bursa perpindahan Januari mendatang. Sportmediaset melaporkan bahwa striker Sampdoria yang tengah naik daun, Stefano Okaka menjadi salah satu incaran Rossoneri.

 

 

Pemain 25 tahun ini dianggap sebagai sosok ideal untuk mengisi lini depan Milan menyusul belum bagusnya performa Fernando Torres dan Stephan El Shaarawy. Selain itu, dua striker Milan lainnya, M'baye Niang dan Giampaolo Pazzini juga santer diberitakan hengkang Januari mendatang.

 

 

Okaka saat ini tengah menjadi perbincangan publik Italia menyusul gol tunggal kemenangan 1-0 yang dicetaknya bersama Azzurri dalam pertandingan kontra Albania tengah pekan ini. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan debut bagi pria keturunan Nigeria bersama tim nasional.

 

 

Meski demikian, tahun ini Okaka sebenarnya tampil tak terlalu produktif bersama Il Samp. Dari sebelas laga, ia baru mengemas dua gol dan satu assit. Satu gol di antaranya dicetak ke gawang Milan saat membawa Sampdoria bermain imbang 2-2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar