Jumat, 21 November 2014

Mario Kempes, Real Madrid Terkuat Di Spanyol

Striker legendaris Argentina, Mario Kempes memberikan opininya mengenai peta persaingan La Liga. Meski mengaku kagum dengan kiprah mantan klubnya, Valencia yang mampu bersaing di papan atas, namun Kempes merasa bahwa perebutan gelar juara masih berada di antara duo El Clasico.

 

 

Pria 60 tahun ini mengakui bahwa Real Madrid merupakan kandidat utama jawara Spanyol tahun ini. Sementara lawan abadi mereka, Barcelona untuk saat ini tengah tertinggal dari segi performa.

 

 

"Setelah mengalami banyak masalah tahun lalu, tak ada yang mengira bahwa tahun ini Valencia mampu bersaing dengan hebat. Mereka punya manager yang hebat dan pemain berkualitas, namun belum saatnya bagi mereka untuk berbicara kans juara," ungkap Kempes seperti dilansir Diario AS.

 

 

"Real dan Barcelona saat ini masih terlalu kuat. Untuk saat ini, Real adalah yang terkuat di Spanyol, namun aku tak akan menganggap remeh Barcelona begitu saja, mereka punya banyak pemain hebat."

 

 

Hingga melewati jornada 11, saat ini El Real masih memimpin klasemen La Liga dengan poin 27, unggul dua angka dari Barcelona di posisi kedua dan tiga poin dari Valencia di urutan ketiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar