Selasa, 25 November 2014

Fanny Neguesha Sengaja Membuat Balotelli Cemburu

281060_eks-tunangan-balotelli--fanny-neguesha_663_382

Fanny Neguesha Sengaja Membuat Balotelli Cemburu - Eks tunangan Mario Balotelli, Fanny Neguesha, memamerkan sejumlah foto mesranya dengan pria lain. Aksi pamer pacar baru itu diyakini media-media Inggris tak lain sebagai bentuk balas dendam Fanny kepada Balotelli.

Sejumlah foto yang diunggah Fanny, salah satunya juga memperlihatkan dia dan pasangan barunya itu memakai cincin, yang diduga sebagai cincin tunangan. Namun, belum diketahui dengan pasti siapa pria berbadan besar yang menjadi kekasih baru model seksi asal Belgia tersebut.

Seperti dilansir Caught Offside, dalam foto itu, Fanny terlihat cantik memakai gaun berwarna ungu dengan belahan dada cukup rendah. Kekasih barunya itu juga beberapa kali memeluk gadis berkulit cokelat tersebut, meski pria itu tampak malu-malu, tapi Fanny terlihat lebih agresif.

Setelah putus dengan Fanny, Balotelli memang langsung digosipkan dengan sejumlah wanita. Bahkan, rumornya, penyebab putusnya penyerang Liverpool itu dengan Fanny, tak lain karena ada wanita lain yang dikencani oleh Balotelli.

Sempat beredar kabar bahwa Balotelli ingin mengajak Fanny untuk berhubungan kembali, namun gadis berusia 23 tahun itu menolak. Foto-foto mesra Fanny dengan pria misterius itu juga mementahkan rumor dia masih mencintai mantan pemain AC Milan tersebut.

Belum diketahui apa komentar Balotelli mengenai foto-foto mesra mantan tunangannya itu dengan pria lain. Jika pemain internasional Italia itu benar-benar cemburu, berarti mungkin misi Fanny berjalan sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar