Jumat, 21 November 2014

Xabi Alonso Minta Maaf Pada CR7

Xabi Alonso disebut telah meminta maaf pada Cristiano Ronaldo, mantan rekannya di Real Madrid, atas pernyataan yang ia lontarkan pada Bild belum lama ini.

 

 

Pemain Bayern Munich itu sempat ngotot bahwa juara Ballon d'Or 2015 harus datang dari wakil Jerman, yang sudah menjadi juara Piala Dunia 2014. Hal tersebut tentu secara tidak langsung bisa diartikan Xabi ingin Ronaldo gagal dalam mempertahankan trofi individu yang ia rebut di awal musim ini.

 

 

Namun menurut laporan yang diturunkan oleh Marca, Xabi disebut sudah meminta maaf secara pribadi pada sang pemain, andai ada ucapannya yang menyinggung perasaan CR7. Ia kemudian mengklarifikasi komentarnya dengan menyebut: "Pemenang Ballon d'Or haruslah pesepakbola Jerman atau Cristiano."

 

 

Ronaldo sendiri disebut bereaksi tenang terhadap hal tersebut. Sang pesepakbola tidak menganggap telah terjadi apa pun yang mengusik dirinya.

 

 

Sementara itu, masih belum diketahui apakah Alonso melakukan hal yang sama pada Iker Casillas, usai ia menyebut Manuel Neuer sebagai kiper terbaik yang pernah menendang bola bersama dirinya hingga saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar