Minggu, 30 November 2014

Mandy Capristo Semakin Move On Dari Ozil

Mandy Capristo

Mandy Capristo Semakin Move On Dari Ozil - Putus dengan Mesut Oezil tak membuat Mandy Capristo dirundung kesedihan. Capristo justru kian termotivasi untuk melakukan hal yang lebih baik.

Saat ini, penyanyi asal Jerman itu sibuk mempersiapkan album keduanya. Capristo tengah berada di New York, Amerika Serikat, untuk melakukan rekaman.

Hal ini terungkap dalam akun Instagramnya. Dalam sebuah foto yang diunggahnya, Capristo berpose di dekat jendela dengan latar pemandangan kota New York.

"Perjalanan panjang namun besar di mulai dari sini #newyork. Apa yang membuat sempurna: Hari pertama di studio untuk album kedua saya," tulis Capristo yang menyertai foto tersebut.

Capristo belum lama ini harus menelan kecewa setelah mengetahui Oezil berselingkuh. Pemain Arsenal itu kedapatan mendua setelah percakapannya dengan Melanie Rickinger bocor di media.

Penyanyi 24 tahun itu pun langsung memutuskan untuk meninggalkan rumah Oezil setelah kasus tersebut. Namun, belakangan dilaporkan keduanya akan segera bersatu kembali. Tapi, kebenarannya masih patut dipertanyakan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar