Jumat, 14 November 2014

Laga ke 100, Rooney Dapat Hadiah Sepatu Baru

Turnamen Inggris melawan Slovenia di Lapangan Wembley, Sabtu (15/11/2014), memiliki arti penting bagi Wayne Rooney, sebab di duel itulah penyerang Manchester United itu akan melakoni laganya yang ke-100 bersama Team nasional Inggris.

Menandai bergabungnya Rooney dengan "The Centurions" sebuah sepatu khusus dipersembahkan Nike untuk Rooney. Dia kemudian memamerkan sepatu berwarna paduan kuning dan oranye dilengkapi angka 100 di sisinya lewat akun Instagramnya.

 

 

"Tak ada yang lebih membanggakan selain membela negara. Menanti penampilan ke-100 Sabtu nanti. Terima kasih untuk @nikefootball untuk sepatu barunya #hypervenom." kata Rooney di akun Instagramnya.

Tak hanya mendapatkan sepatu baru, rekan-rekan Rooney di tim nasional juga memberikan selamat untuk Rooney yang dalam duel melawan Slovenia nanti didaulat menjadi kapten itu.

 

 

Salah satu yang memberi selamat adalah Rio Ferdinand, pilar pertahanan timnas Inggris 2002-2014. Dia mengatakan Rooney adalah pemain yang jauh lebih baik dibanding Cristiano Ronaldo.

"Sulit dijelaskan kegembiraan di Old Trafford saay dia (Rooney) bergabung. Dia dikontrak setahun setelah kedatangan Cristiano Ronaldo, namun Rooney jauh lebih baik," ujar Ferdinand.

 

 

Sementara rekan Rooney di timnas Inggris saat ini, Leighton Baines mengatakan Rooney menanggung beban berat di pundaknya ketimbang rekan-rekannya yang lain. "Jika Wayne tetap fit, terus menendang bola maka dia akan memecahkan lebih banyak rekor lagi," ujar Baines.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar