Minggu, 16 November 2014

Foto Bugil Kim Kardashian Jadi Sasaran Kejahilan Lukas Podolski

EXCLUSIVE: ***PREMIUM EXCLUSIVE. NO WEB***Kim Kardashian shows off her famous booty in a nude-coloured bikini on a photo shoot in Thailand.

Foto Bugil Kim Kardashian Jadi Sasaran Kejahilan Lukas Podolski - Ada saja ulah striker Arsenal, Lukas Podolski, di dunia maya. Kali ini, pemain internasional Jerman ini memposting foto model seksi, Kim Kardashian tanpa memakai sehelai benang di akun pribadi media sosial Instagram miliknya.

Foto yang di-posting Podolski memperlihatkan posisi Kim Kardashian dari belakang, namun bokong wanita asal Amerika Serikat tersebut terpampang jelas. Ulah jahil Podolski tak sampai di situ, dia juga sengaja mengedit foto itu dengan menempelkan gambar anjing di punggung Kim, yang sejak awal dibuat tampak berminyak.

Selain itu, pemain yang akrab disapa Poldi ini juga menempelkan gambar topi pada foto kepala istri dari penyanyi Kanye West itu. Poldi menggunakan aplikasi photoshop untuk meng-edit foto artis yang pernah tertimpa skandal video seks tersebut.

Yang dilakukan mantan pemain Bayern Munich ini tentu tergolong aneh. Sebab, Poldi mengambil foto Kim tanpa seizin pemilik foto. Foto Kim yang diambil oleh Poldi berasal dari majalah Paper, yang menjadi highlight dari sampul edisi terbaru yang rilis musim dingin ini.

Meski demikian, Poldi juga telah menjelaskan dalam caption foto tersebut bahwa yang dilakukannya hanya lelucon. Dia juga sengaja menempelkan gambar topi di foto kepala Kim agar seolah-olah bintang televisi Amerika Serikat itu mengikuti gayanya sehari-hari.

“Kim ‘Aha’ dashian #Fun #Aha #Joke #keepingupwiththepoldi #banter #Poldi #Kardashian,” tulis Podolski di akun Instagram-nya poldi_official, seperti dilansir Caughtoffside, Jumat 14 November 2014.

Reaksi follower Podolski pun beragam terkait posting foto bugil Kim Kardashian tersebut. Ada yang menganggap sebagai lelucon, ada pula yang berkomentar, tak seharusnya pemain berusia 29 tahun itu memposting gambar bugil di akun instagram-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar