Selasa, 18 November 2014

Eva Longoria Adalah Fans Arsenal Berat

Nora Segura

Eva Longoria Adalah Fans Arsenal Berat - Sudah bukan rahasia lagi jika aktor maupun aktris Hollywood merupakan pendukung dari salah satu klub sepakbola. Sepakbola yang merupakan olahraga terfavorit di seluruh dunia juga menjadi magnet bagi orang-orang terkenal untuk menyaksikan langsung pertandingan di stadion.

Para pesohor itu tanpa ragu menunjukkan bahwa mereka adalah salah satu pendukung klub dengan memakai kostumnya. Atau mereka memamerkan foto-foto di media sosial terkait klub kesayangan.

Tak terkecuali salah satu aktris seksi Hollywood, Eva Longoria, yang tiba-tiba mengunggah foto Emirates Stadium, yang tak lain adalah kandang Arsenal. Wanita berusia 39 tahun ini seolah menyiratkan bahwa dia merupakan pendukung Arsenal sejak lama.

Namun, kunjungan Eva ke Kota London ternyata bukan hanya untuk mengunjungi markas The Gunners. Tapi, salah satu pemeran dalam film serial Desperate Housewives ini juga mengikuti kampanye anti-bullying di ibu kota Inggris tersebut.

“Lihat di mana saya menjadi pendukung Arsenal! Kunjungi #DianaAwards konferensi anti-bullying,” tulis Eva dalam akun media sosial Twitter, seperti dilansir Caught Offside.

Sebelumnya, aktris-aktris cantik nan seksi juga memproklamirkan diri sebagai pendukung klub besar Eropa. Sebut saja Jennifer Lopez yang belum lama ini pernah memakai kostum Real Madrid dalam sebuah konser.

Selain itu, aktris cantik Hollywood lainnya, Catherine Zeta Jones, yang lahir di Wales, juga mengaku penggemar Swansea City. Nama pesohor cantik lainnya yang merupakan pendukung klub sepakbola adalah Angelina Jolie.

Mantan suami Jolie, Billy Bob Thornton, merupakan pendukung Liverpool. Meski sudah bercerai, Jolie tetap mencintai The Reds. Bahkan, Jolie pernah mengajak anak-anaknya untuk menonton Liverpool di Anfield.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar