Minggu, 30 November 2014

Thuy Tien Bikin Le Cong Vinh Sering Cetak Gol

Thuy Tien cantik

Thuy Tien Bikin Le Cong Vinh Sering Cetak Gol - Le Cong Vinh kembali memperkuat lini depan skuad Vietnam pada Piala AFF 2014 ini. Selain merupakan punggawa paling berpengalaman, dia juga bisa diandalkan menjadi mesin gol tim.

Dua gol sudah disumbang Cong Vinh dalam dua pertandingan di fase penyisihan. Pertama, lesakan cantiknya ke gawang Indonesia pada laga pembuka di Grup A, Sabtu akhir pekan lalu. Lalu torehan ke gawang Laos ketika Vietnam menang besar 3-0.

Selalu tampil prima, Cong Vinh membeberkan hal yang membuatnya selalu termotivasi saat berada di atas lapangan hijau. Ya, apalagi kalau bukan dukungan moral dari pasangannya, Tran Thi Thuy Tien.

Bahkan, usai mengoyak jala gawang Laos, Cong Vinh mengatakan gol tersebut dipersembahkan buat Thuy Tien yang sedang sakit dan terbaring di rumah sakit.

"Thuy Tien menderita demam sejak kemarin. Dia dilarikan ke rumah sakit dan masuk ruangan isolasi. Bahkan, anak kami tak bisa datang menjenguk. Sedangkan saya juga dalam tugas negara. Sebelum pertandingan saya berjanji mendedikasikan gol bagi dia dan saya berhasil," katanya usai pertandingan dikutip VNexpress.

Thuy Tien bukan sosok asing di Vietnam. Dia merupakan aktris dan penyanyi top.
Wanita yang pernah membuat heboh dengan foto-foto seksinya itu berusia satu tahun lebih tua dari Cong Vinh. Dari hubungan tersebut kini mereka kini dikarunia seorang putri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar